Survei Kepuasan Masyarakat

Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik.

Untuk mengisi survei kepuasan bisa klik disini.

Berikut ini adalah hasil Survei Kepuasan Masyarakat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surakarta Triwulan IV

Score KM Total  85.89 Baik
Mutu Pelayanan
Nilai Persepsi Nilai Interval (NI) Nilai Interval Konversi (NIK) Mutu Pelayanan Kinerja Unit Pelayanan
1 1,00 – 2,5996 25,00 – 64,99 D Tidak Baik
2 2,60 – 3,064 65,00 – 76,60 C Kurang Baik
3 3,0644 – 3,532 76,61 – 88,30 B Baik
4 3,5324 – 4,00 88,31 – 100,00 A Sangat Baik