Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) adalah kegiatan pengukuran secara komprehensif tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh penyelenggara pelayanan publik.
Untuk mengisi survei kepuasan bisa klik disini.
Berikut ini adalah hasil Survei Kepuasan Masyarakat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Surakarta Triwulan IV
Score KM Total 85.89 | Baik | ||||
Mutu Pelayanan | |||||
Nilai Persepsi | Nilai Interval (NI) | Nilai Interval Konversi (NIK) | Mutu Pelayanan | Kinerja Unit Pelayanan | |
1 | 1,00 – 2,5996 | 25,00 – 64,99 | D | Tidak Baik | |
2 | 2,60 – 3,064 | 65,00 – 76,60 | C | Kurang Baik | |
3 | 3,0644 – 3,532 | 76,61 – 88,30 | B | Baik | |
4 | 3,5324 – 4,00 | 88,31 – 100,00 | A | Sangat Baik |